Cara Melestarikan Dan Mengenalkan Ereng-Ereng Kepada Masyarakat Luar Agar Dikenal Didunia Luar

Pada era sekarang ini marak dengan kemajuan teknologi khususnya dalam bidang sosial media. Media sosial sangat populer pada masa sekarang, bukan hanya dikalangan remaja saja bahkan semua kalangan seperti anak-anak dan orang dewada pun banyak yang menggunakan sosial media sebagai sarana memperoleh informasi. 
Jadi untuk memperkenalkan makanan kearifan lokal media yang tepat adalah menggunakan sosial media. Contohnya dengan menggunakan aplikasi yang sedang viral saat ini dan banyak yang mengakses yaitu YOUTUBE. Kita bisa memperkenalkan makanan "Ereng-Ereng" dengan mengemas secara kreatif, inovatif, dan menarik. Kita dapat membuat video tentang review makanan "Ereng-Ereng" dengan menjelaskan secara menarik apa itu makanan kearifan lokal "Ereng-Ereng" dan di dalam video dengan kita memakan makanan tersebut sambil menjelaskan rasa, tekstur dan mungkin bisa ditambah penjelasan tentang bahan-bahan dan cara membuatnya.
Dari video review makanan kearifan lokal "Ereng-Ereng" jika ditonton oleh banyak orang dan diminati oleh penontonya, maka makanan kearifan lokal "Ereng-Ereng" sudah dikenal oleh orang luar yang awalnya tidak kenal dengan makanan "Ereng-Ereng".

Komentar